Tips Agar Make Up Cocok Dengan Lipstik Merah

5:41 AM

Apakah Anda bingung cara memakai lipstik merah agar dapat terlihat menarik ?  Jika demikian,  Anda berada di tempat yang tepat!
Di sini kita memiliki lima ide makeup yang berbeda berpusat pada lipstik merah ikonik, sehingga Anda dapat menemukan tampilan yang cocok untuk anda.

https://ecs7.tokopedia.net/blog-tokopedia-com/uploads/2015/04/lipstik-merah.jpg
(Foto:blogtokopedia)

Inilah 5 ide makeup yang berpusat pada lipstik merah ikonik!

1. Classic - lihat ini berfokus pada kulit halus, mata gelap, dan bibir merah yang muncul.
Bibir harus menjadi pusat perhatian, jadi jangan berlebihan sisa wajah Anda. Foundation dan concealer bahkan keluar kulit Anda, bersama dengan beberapa lapis maskara pada kedua bulu mata atas dan bawah, yang cukup menarik dari tampilan klasik ini. Jika Anda ingin mengambil itu membuat takik, tambahkan eyeliner bersayap dan sentuhan blush.
2. Natural - Anda akan ingin menonjolkan tulang pipi Anda dan poin yang tinggi lain dari wajah, tambahkan bronzer sedikit kontur, dan debu pada blush kemerahan alami. Perunggu eyeshadow dengan eyeliner minimal dan maskara akan memungkinkan bibir merah ruby ​​Anda untuk mengambil tengah panggung.
3. Glam - Jika Anda pergi ke klub atau acara sosial, ini adalah ide makeup besar! Saya sarankan priming kedua kelopak mata dan wajah Anda sehingga riasan Anda dapat diterapkan pada permukaan halus. Terapkan eye berasap favorit Anda, lengkap dengan eyeliner bersayap dan beberapa lapis maskara. Gunakan foundation dan concealer untuk membuat wajah Anda terlihat sempurna, dan menyoroti dan kontur poin yang tinggi dan rendah dari wajah Anda. Oleskan blush on dengan ringan tangan, dan memilih untuk lipstik merah matte daripada mengkilap satu - Anda tidak ingin glam tampilan Anda harus benar-benar luar biasa.
4. Drama - Keluar bulu mata palsu Anda! Penampilan ini adalah semua tentang pergi di atas - dalam cara yang baik. Untuk mata Anda, gunakan warna matte gelap untuk menambahkan definisi, kemudian menerapkan eyeliner bersayap, sumpalan, dan maskara. Untuk wajah Anda, gunakan foundation penuh cakupan dan menindaklanjuti dengan contouring dan highlighting. Akhirnya, blush peachy dan bibir merah matte melengkapi tampilan ini.
5. Bersahaja - Gunakan BB cream atau cahaya cakupan dasar yang memungkinkan setiap bintik-bintik Anda memiliki menunjukkan melalui. Sebuah cahaya debu eyeshadow cokelat atau cokelat di lipatan kelopak mata Anda, bersama dengan dua maskara mantel atau, akan melembutkan mata Anda. Akhirnya, lipstik merah mengkilap atau matte selesai tampilan ini.
Apakah Anda sedang bersahaja atau lebih dari seorang gadis glam, Anda sekarang memiliki lima ide makeup baru untuk membantu Anda mencampur Anda lipstik terlihat merah. Tidak peduli yang mana yang Anda pilih, Anda yakin untuk melakukan lipstik merah tidak seperti sebelumnya!

You Might Also Like

0 komentar