Pengertian Premi Asuransi , Dan Seberapa Pentingkah Premi ?

9:47 PM


Foto:Google













Kali Ini Sayap Informasi, Akan membahas tentang premi asuransi.banyak yang masih bingung di sebagian masyarakat apa itu premi asuransi ? pentingkah anda tau tentang sebuah premi?
tentu penting karna premi bisa disebut bagian utama dari asuransi.


Dan Inilah pengertian Premi :


Premi adalah sejumlah uang yang harus dibayarkan setiap bulannya sebagai kewajiban dari tertanggung atas keikutsertaannya di asuransi. Besarnya premi atas keikutsertaan di asuransi yang harus dibayarkan telah ditetapkan oleh perusahaan asuransi dengan memperhatikan keadaan-keadaan dari tertanggung.

Bisa Dikatakan Premi Adalah Jantungnya Asuransi. Karna Uang yang Dibayarkan setiap bulannnya kepada perusahaan asuransi adalah pondasi kita suatu saat untuk meminta Klaim Asuransi. Jadi Menurut Saya,Premi Bagian yang sangat penting dari sebuah Asuransi

Dan saya sarankan untuk membayar Premi pada tepat waktu , Kenapa membayar Premi harus tepat waktu? nah! ini pertanyaan yang bagus sekali untuk kita bahas.

Pentingnya Membayar Premi tepat waktu adalah 

-  
Memastikan nilai tunai hasil investasi Polis Anda akan bertambah dari waktu ke waktu

- Mengatasi berbagai resiko yang mungkin terjadi selama masa perencanaan keuangan Anda, karena semua biaya asuransi dan administrasi akan selalu terbayar tepat waktu.
- Tujuan jangka panjang keuangan yang sudah Anda rencanakan dapat terwujud di masa yang akan datang

Dan jangan lupa satu hal , kalau anda telat membayar premi asuransi ini adalah salah satu penyebab Pengajuan Klaim Asuransi  Anda ditolak! 

Jadi kesimpulannya adalah Usahakanlah anda untuk selalu membayar premi tepat waktu agar nilai tunai Anda terus bertambah, dan perlindungan asuransi terus berjalan.

You Might Also Like

2 komentar