Asuransi Mobil : Perlindungan yang Pasti

8:07 AM

Halo kali ini sayap informasi akan membahas makalah asuransi tentang asuransi mobil, asuransi mobil ini sangat perlu untuk kebutuhan kendaraan anda.pastinya sayap informasi akan membahas dengan rinci, baik inilah makalah asuransi tentang asuransi mobil



asuransi mobil adalah sesuatu yang kita diharuskan untuk membeli, setidaknya pada tingkat minimum. Tergantung pada tempat Anda tinggal, persyaratan asuransi mungkin berbeda. Mobil perbaikan dan biaya medis yang berkaitan dengan kecelakaan dapat menambahkan hingga puluhan, bahkan ratusan, ribuan. Anda tidak ingin bahwa beban keuangan, jadi berbelanja untuk tingkat terbaik dan pilihan.

Jenis Cakupan

Tabrakan / Properti - Pays biaya perbaikan atau penggantian mobil Anda. Kewajiban - Pays untuk tanggung jawab hukum Anda kepada orang lain untuk cedera atau kerusakan properti Medis - Meliputi biaya mengobati luka dan rehabilitasi. jenis ini mungkin juga mencakup kehilangan upah atau biaya pemakaman.

Mengemudi Rekam Anda

Jika Anda memiliki catatan mengemudi bersih, berarti Anda belum punya poin ditugaskan untuk lisensi karena pelanggaran lalu lintas, kemungkinan Anda akan mendapatkan tingkat asuransi mobil yang baik. perusahaan asuransi Anda mengambil risiko dengan mengasuransikan Anda, jadi jika mereka melihat riwayat kecelakaan atau pelanggaran lalu lintas mereka akan mengutip Anda lebih tinggi. Beberapa perusahaan tidak akan menjamin seseorang dengan tingkat tertentu pelanggaran. Ini hanyalah alasan lain Anda harus mengemudi dengan aman.

Kendaraan Anda

Jenis kendaraan Anda memiliki membuat perbedaan. Jika Anda memiliki kendaraan yang lebih tua dalam kondisi yang buruk, Anda dapat memilih untuk keluar dari properti dan asuransi tabrakan. Juga, jika Anda memiliki fitur keamanan tertentu pada mobil Anda, Anda mungkin akan mendapatkan tingkat yang lebih baik. agen asuransi Anda akan melihat berapa banyak Anda mengemudi kendaraan Anda. Mereka mungkin bertanya seberapa jauh Anda secara teratur drive untuk bekerja atau sekolah. Hal ini akan memungkinkan mereka untuk mendapatkan perkiraan yang lebih baik.

The Deductible

Tentukan apa yang Anda bersedia membayar dari saku jika Anda salah dalam kecelakaan. Ini adalah kekurangannya, dan dapat membuat perbedaan dalam premi asuransi mobil Anda. Umumnya, semakin tinggi dikurangkan, semakin rendah tingkat. Anda perlu mendasarkan dikurangkan pada kendaraan Anda dan situasi keuangan pribadi Anda. Jika membayar kurang dari saku yang paling penting bagi Anda, maka pilihlah dikurangkan lebih kecil dengan pembayaran asuransi sedikit lebih tinggi. Jika Anda ingin pembayaran yang lebih rendah, maka Anda mungkin ingin memilih jumlah deductible yang lebih tinggi.

Jumlah cakupan

agen asuransi Anda dapat memberikan informasi tentang tingkat yang paling umum dari cakupan. Anda ingin memastikan memiliki cukup untuk menutupi biaya untuk memperbaiki mobil Anda, kendaraan lain yang terlibat, dan biaya medis untuk Anda atau orang lain. Kita semua tahu tingginya harga perbaikan mobil dan biaya medis, jadi ini adalah salah satu daerah Anda.

Berbicara dengan agen asuransi tentang kebutuhan asuransi mobil Anda. Mereka akan senang untuk menjawab pertanyaan Anda dan menjelaskan pilihan terbaik mungkin untuk situasi Anda.

You Might Also Like

0 komentar