Ini Alasan Mengapa Anda Harus Punya Asuransi Banjir

6:58 PM

Keterbatasan Bantuan Bencana

Jika Anda tidak diasuransikan ketika peristiwa bencana terjadi, Anda akan ditinggalkan baik memperbaiki kerusakan pada Anda sendiri atau berharap negara  atau federal pemerintah mengeluarkan deklarasi resmi bencana. Tanpa deklarasi resmi ini, tidak ada bantuan akan diberikan. Bahkan dengan deklarasi resmi, tidak semua bencana akan menghasilkan penghargaan bantuan kepada warga. Anda hanya dapat menerima tawaran untuk pembiayaan untuk menutupi pengeluaran Anda, dan bukan dana untuk pembangunan kembali dan perbaikan.


(foto:cermati.com)

Manfaat

Ketika Anda membeli asuransi banjir individu untuk rumah Anda, Anda memiliki akan menerima perlindungan yang lebih besar dalam hal bencana dalam bentuk pembayaran.

- Dalam hal banjir, Anda akan menerima pembayaran yang sepadan dengan kerusakan air yang disebabkan ke properti Anda.

- Setiap dana yang Anda terima dari kebijakan Anda tidak akan memerlukan pembayaran.

- Kebijakan Anda akan terus menerus tanpa ancaman non-pembaharuan atau pembatalan karena klaim berulang, yang dapat terjadi dengan bantuan bencana.

- Pemilik Kebijakan juga dapat menerima cakupan untuk isi rumah atau bisnis, hingga $ 100.000 untuk kebijakan perumahan dan sampai $ 500.000 untuk kebijakan bisnis.

Detail cakupan

kebijakan individu akan memiliki fitur cakupan yang berbeda, jadi pastikan untuk hati-hati membaca dokumen kebijakan sehingga Anda memahami persyaratan. Misalnya, sifat banjir akan menentukan cakupan. Jika kerusakan air terjadi karena cadangan selokan di rumah Anda, kebanyakan kebijakan akan melindungi Anda dari kerusakan ini hanya jika hal itu terjadi sebagai akibat dari peristiwa banjir daripada jenis lain dari masalah. Pelajari apa yang membangun properti dan isi pribadi termasuk dalam kebijakan tersebut. Cari tahu apa masalah yang tidak tercakup oleh ketentuan perjanjian Anda. Sebuah kebijakan juga akan memiliki pilihan dikurangkan untuk memilih, yang akan mempengaruhi premi dan klaim pembayaran.

Properti yang memenuhi syarat

Sejumlah jenis properti yang memenuhi syarat untuk asuransi. Anda dapat membeli cakupan untuk keluarga tunggal atau rumah multi-keluarga. Anda juga dapat, sebagai pemilik bisnis, meliputi properti komersial yang Anda miliki. Penyewa dapat membeli kebijakan untuk apartemen, kondominium, dan properti komersial untuk melindungi terhadap kerugian dari kerusakan air


Referensi Artikel bisa dilihat Disini

You Might Also Like

0 komentar