Asuransi Jiwa Menghemat Uang Dan Makanan ?

11:35 PM

Pernyataan yang paling luas  adalah bahwa makanan yang kita konsumsi, yang meliputi tidak hanya makanan yang kita masukkan ke dalam tubuh kita, tapi bagaimana kita memberi makan diri kita secara mental, emosional, dan spiritual juga. Semua itu memiliki efek langsung pada kesehatan kita secara keseluruhan. kesehatan kita adalah salah satu dari dua faktor utama yang menentukan kemampuan kita untuk memenuhi syarat untuk asuransi jiwa yang meliputi asuransi jiwa untuk perencanaan pensiun. kesehatan kita juga memiliki efek langsung pada umur panjang kami.


(foto:google)


Persimpangan


Oleh karena itu di mana masalah ini berpotongan memiliki efek langsung pada tidak hanya mata pencaharian saya dan kesehatan keuangan. Ini juga memiliki efek langsung pada kehidupan semua orang dan kesehatan keuangan. Terserah Anda untuk memutuskan. Saya mencoba untuk membantu dengan memanggil perhatian pada masalah.

Bukan ahli makanan

Saya tidak mengklaim memiliki semua jawaban di mana makanan yang bersangkutan. Saya mengklaim telah melakukan banyak penelitian dan saya tahu bagaimana makanan mempengaruhi saya. Ini adalah harapan saya bahwa orang lain akan melihat lebih dekat dan situasi mereka sendiri dan melakukan penelitian mereka sendiri. Saya menikmati berbagi pengalaman dan pengetahuan saya tentang subjek makanan. 

Sebenarnya ada 5 faktor. Mereka adalah : Makanan, kebugaran, keuangan, pemenuhan, dan menyenangkan.

Jalan hidup

 tentang kesehatan, keseimbangan, perlindungan, dan ketenangan pikiran. Mereka dimaksudkan untuk bekerja sama secara siklis untuk menciptakan kehidupan yang tahan lama dan bermanfaat.

bagaimana saya mencoba untuk menjalani hidup saya dan cara sederhana untuk menentukan kehidupan saya mencoba untuk hidup dengan niat berinteraksi dengan orang lain yang hidup serupa atau yang tertarik dalam hidup seperti itu.

Rumus sederhana

Makan organik sesering mungkin. Jika itu langsung dari hewan atau tumbuhan dan belum diproses, itu mungkin OK, setidaknya tidak berbahaya seperti beberapa sampah yang melewati sebagai makanan. Baca label. Jika Anda tidak bisa mengucapkan bahan atau tidak tahu apa yang mereka, tidak membelinya dan tidak memakannya.

Referensi Artikel Bisa Dilihat Disini

You Might Also Like

0 komentar