Manfaat Asuransi Jiwa

8:54 AM


(foto:personalfinance.faziostore.com)


Cakupan Asuransi Seumur Hidup

Sesuai namanya, rencana asuransi seumur hidup dirancang untuk memberikan perlindungan asuransi untuk seluruh hidup Anda, tidak seperti kebijakan asuransi jangka, yang hanya menawarkan cakupan untuk jangka waktu tertentu.

Premi Asuransi Tetap

Premi untuk jenis lain dari polis asuransi umum meningkat dari waktu ke waktu untuk mencerminkan meningkatnya biaya melindungi pemegang polis yang lebih tua. Tapi untuk polis asuransi seumur hidup, asuransi rata-rata seluruh biaya sehingga Anda membayar premi diprediksi dan tingkat seluruh waktu Anda. Memiliki premi asuransi tetap dapat lebih mudah bagi orang untuk merencanakan sekitar anggaran.

Nilai Tunai

Salah satu fitur yang membedakan dari seluruh polis asuransi jiwa adalah "nilai tunai". Ini berarti bahwa premi asuransi yang Anda bayar terhadap rencana Anda menumpuk di saldo kas yang dapat Anda gunakan bahkan ketika Anda masih hidup! Jika Anda memutuskan untuk menghentikan membayar premi Anda, rencana asuransi Anda mungkin masih sesuatu yang layak untuk Anda. bagaimanapun, tergantung pada berapa banyak uang tunai yang terkumpul. Sebaliknya, premi asuransi berjangka (polis asuransi murni) hanya membayar pada kematian

Mendorong Tabungan

Bagi mereka yang membutuhkan dorongan tambahan, membayar wajib  premium kebijakan mereka untuk menyisihkan uang tunai yang dapat digunakan di kemudian hari

Pilihan Fleksibel Uang

Sifat aktual dari seluruh rencana asuransi hidup Anda akan menawarkan beberapa pilihan fleksibel di masa depan - jika Anda memutuskan untuk tidak melanjutkan membayar premi. Mungkin ada masa tunggu sebelum Anda dapat meminjam terhadap nilai tunai Anda. Anda juga dapat memilih untuk berhenti membayar premi baru, dan meregangkan nilai tunai akumulasi dan premi yang ada menuju perlindungan manfaat berkurang.

Referensi Artikel Bisa Dilihat Disini

You Might Also Like

0 komentar