Pentingnya Memiliki Asuransi Kesehatan

5:29 PM




Apa asuransi kesehatan dan mengapa saya membutuhkannya? Asuransi kesehatan melindungi Anda dan keluarga Anda dari kesulitan keuangan karena biaya pengobatan di acara mendadak . Ada empat jenis asuransi kesehatan, Anda mungkin hanya perlu satu atau Anda mungkin perlu kombinasi untuk memastikan Anda memiliki asuransi yang paling mungkin. Cara terbaik adalah untuk mengevaluasi setiap jenis asuransi untuk mendapatkan account akurat dari jenis terbaik sesuai dengan kebutuhan Anda.

cakupan medis individu dirancang untuk orang-orang yang tidak menerima cakupan jenis ini melalui majikan atau keluarga mereka. Asuransi suplemen kesehatan dirancang untuk orang tua yang berkontribusi Medicare Namun, keinginan cakupan tambahan untuk melengkapi biaya yang Medicare tidak akan menutupi keuangan anda. asuransi pendapatan rumah sakit dimaksudkan untuk program asuransi kesehatan utama Anda. cakupan ini menyediakan sejumlah manfaat harian diatur sebelumnya untuk pengeluaran tak terduga yang menyertai tinggal di rumah sakit diperpanjang untuk penyakit serius atau ringan.

Keempat jenis asuransi kesehatan asuransi cacat, yang datang dalam tiga bentuk yang berbeda. asuransi cacat melindungi Anda dalam acara yang Anda secara fisik atau cacat mental karena kecelakaan atau penyakit. Jenis asuransi ini dirancang untuk menyediakan Anda dengan biaya hidup Anda jika cacat mencegah Anda dari bekerja atau mencari nafkah.

asuransi disability income digunakan sebagai rencana substitusi penghasilan pokok atau sebagai perangkat tambahan untuk kelanjutan pendapatan atau kelompok rencana kecacatan Anda. Rencana ini dirancang untuk membuat Anda secara ekonomi aman selama masa-masa sulit dengan membayar upah bulanan langsung kepada Anda ketika Anda tidak mampu bekerja. Mortgage asuransi disability income dirancang untuk melindungi harta paling berharga Anda, rumah Anda. Kebijakan ini secara khusus menyediakan Anda dengan uang memenuhi kewajiban hipotek Anda jika Anda menjadi benar-benar cacat. Individu asuransi kredit cacat akan membantu Anda melunasi pembayaran pinjaman dengan angsuran bulanan yang sama. Dalam hal Anda menjadi benar-benar cacat rencana ini akan melakukan pembayaran atas nama Anda langsung ke lembaga keuangan.

Ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan ketika merenungkan jenis asuransi yang paling bermanfaat bagi Anda dan berapa banyak cakupan Anda benar-benar membutuhkan. Jika Anda bekerja dan menerima asuransi melalui majikan Anda menyelidiki berapa banyak cakupan Anda benar-benar disediakan dalam hal perawatan kesehatan. Kemudian tanyakan pada diri sendiri seri berikut pertanyaan:

Apakah itu mencakup kondisi yang sudah ada, kondisi genetik, kronis atau kondisi mengancam kehidupan? Apakah itu hanya menutupi kecelakaan yang terjadi di tempat kerja? Berapa banyak uang yang akan keluar sebelum itu dianggap di batasnya? Apakah akan menutupi biaya transplantasi atau perawatan jangka panjang? Bagaimana anggota keluarga, berapa banyak cakupan akan rencana asuransi Anda menyediakan mereka? Kemudian berpikir tentang gaya hidup Anda. Apakah Anda minum atau merokok? Hipertensi pusaka keluarga? Apakah Anda berisiko tinggi untuk diabetes, serangan jantung atau stroke? Apakah Anda rawan kecelakaan atau Anda sering mengambil risiko yang tidak perlu? Apakah Anda bekerja jam terlambat dan drive jarak yang cukup jauh ke dan dari tempat kerja? Apakah Anda pencari nafkah utama dan jika demikian bagaimana tagihan dibayar jika Anda tidak memiliki pekerjaan karena kecacatan yang tak terduga yang disebabkan oleh kecelakaan? Pertimbangkan semua hal ini kemudian bertanya pada diri sendiri jika Anda dan keluarga Anda secara memadai diasuransikan.

Dilansir dari Tim Goman

You Might Also Like

0 komentar