Apa Manfaat Dari Asuransi Hewan?

10:27 PM



Asuransi kesehatan hewan peliharaan adalah salah satu yang hanya memberikan Anda uang untuk masalah yang berkaitan dengan kesehatan. Ini tidak akan memberikan Anda uang jika hewan peliharaan Anda adalah hilang atau jika properti itu kerusakan. Ini adalah proses yang sederhana di mana Anda perlu membayar dikurangkan ini setiap tahun, dan Anda bisa mengklaim uang ketika Anda membutuhkan sejumlah besar uang untuk perawatan hewan peliharaan Anda. Ada organisasi yang berbeda di mana Anda bisa mendapatkannya dilakukan, dan tingkat bervariasi dari satu ke yang lain. Dalam beberapa organisasi, mulai dari $ 19 per bulan.

Mari kita pergi melalui hal-hal yang hewan peliharaan asuransi selimut dan yang tidak menutupi.

Sebuah asuransi kesehatan hewan peliharaan mencakup bidang-bidang berikut: -
• Biaya Vet
• Biaya Operasi
• Obat-obatan
• Perawatan Kanker
• Tes Medis
• Pengobatan Alternatif seperti homeopati
• Vaksinasi
• Perawatan Oral
Daerah-daerah yang tidak tercakup oleh asuransi hewan peliharaan meliputi: -
• Penyakit Pra-ada
• Vitamin dan Suplemen
• Makanan

Bagaimana prosesnya terlibat?
Untuk mendapatkan asuransi hewan peliharaan dilakukan, Anda harus memilih sebuah organisasi pertama. Anda perlu mengisi formulir menentukan rincian dan rincian pribadi Anda mengenai hewan peliharaan. Mereka akan membahas kebijakan dan persyaratan dengan Anda. Jika ada beberapa kebijakan yang tersedia, Anda dapat memilih dari mereka sesuai dengan kenyamanan Anda.

Berikut adalah beberapa kebijakan standar: -
• Asuransi Lifetime: - Dalam, jenis asuransi ini, Anda ditawarkan pembayaran setiap tahun. Anda dapat memperbaharui kebijakan dan jumlah yang kemudian akan diregenerasi.
• Terbatas-time Asuransi: - Di sini, jumlah yang Anda bisa mendapatkan dapat ditutup dalam jangka waktu tertentu. Setelah waktu itu berakhir, tidak akan ada nilai untuk asuransi Anda.
• Maksimum-jumlah Asuransi: - Di sini, jumlah yang ditentukan yang dapat Anda peroleh untuk cakupan tagihan. Tidak ada batas waktu, Anda dapat memanfaatkan kapan saja, tetapi Anda tidak akan mendapatkan lebih dari jumlah yang ditentukan.
• Kecelakaan-satunya Asuransi: - Jenis asuransi ini berlaku hanya untuk kecelakaan yang hewan peliharaan Anda mungkin akan menemukan.

Manfaat mendapatkan asuransi hewan peliharaan dilakukan: -
Dengan mendapatkan asuransi hewan peliharaan dilakukan, Anda mendapatkan sejumlah besar uang yang dibayarkan terhadap tagihan hewan Anda dengan membayar jumlah yang lebih rendah secara bulanan. Jadi, lebih ekonomis. Juga, selama masa darurat atau kecelakaan, tidak mudah untuk mengatur sejumlah besar uang. Jika Anda memiliki asuransi hewan peliharaan dilakukan, menjadi lebih mudah bagi Anda untuk mengatur itu karena sebagian besar organisasi menanggung sekitar 80% dari total biaya (tergantung pada kondisi tertentu). Ini memberi Anda rasa lega dan kepuasan dan membuktikan tanggung jawab Anda sebagai pemilik hewan peliharaan.

Terlepas dari meliputi penyakit serius, asuransi hewan peliharaan juga menyediakan uang untuk perawatan kesehatan rutin. Jika kondisi kambuh, mereka membayar tagihan Anda, dan Anda tidak perlu membayar biaya tambahan untuk ini.

Setelah Anda mendapatkan asuransi yang dilakukan, Anda dapat pergi ke dokter hewan pilihan Anda. Anda juga dapat pergi ke spesialis, ahli fisioterapi, atau toko medis. Tidak peduli untuk perusahaan di mana Anda akan pergi. Mereka siap untuk membayar tagihan berdasarkan kriteria tertentu.

Perbedaan antara perusahaan asuransi hewan peliharaan dan HMO
Sebuah perusahaan asuransi hewan peliharaan memungkinkan Anda untuk pergi setiap dokter hewan atau rumah sakit pilihan Anda, tidak seperti HMO mana rumah sakit tertentu atau pusat kesehatan ditentukan.

Sebuah asuransi kesehatan hewan peliharaan dapat dibagi menjadi asuransi anjing dan asuransi kucing. cakupan hampir sama pada kedua kasus. Ini adalah dua kategori umum yang orang lebih memilih untuk mengasuransikan hewan peliharaan mereka. Namun, ada juga ketentuan untuk mengasuransikan burung seperti burung beo atau burung pemangsa dan juga mamalia lain selain kucing dan anjing. Reptil dan beberapa spesies eksotik juga dapat diasuransikan.

Ada keuntungan manifold mendapatkan asuransi kesehatan hewan peliharaan dilakukan. Hanya memilih rencana yang ideal untuk Anda dan Anda akan terbebas dari ketegangan mensponsori biaya perawatan kesehatan hewan peliharaan Anda.

Dilansir dari Bipasha Lal

You Might Also Like

0 komentar