Apa Yang Anda Tahu Tentang Asuransi Anak?

5:51 PM





Rencana asuransi jiwa yang dirancang untuk membuat hidup mudah bagi penerima manfaat mereka. Asuransi jiwa mempelajari masalah yang seseorang dapat menghadapi dan perangkat solusi keuangan untuk memudahkan mereka. Salah satu masalah besar banyak orang berjuang dengan adalah untuk memberikan masa depan yang sehat untuk anak-anak mereka. Biaya pendidikan tinggi benar-benar kembali melanggar dan merupakan salah satu dari stres terbesar menyebabkan faktor antara orang tua. Untuk memudahkan masalah ini untuk baik perusahaan asuransi jiwa sejauh telah datang dengan rencana khusus yang disebut asuransi anak.

rencana asuransi anak membawa manfaat ganda bagi anak. Pertama, mereka membantu menghasilkan korpus yang baik dengan menginvestasikan premi dalam dana yang baik dapat endowment berdasarkan atau ULIP. Kedua, mereka menyediakan investasi untuk anak . Dalam kasus kematian pemegang polis, perusahaan asuransi menghapuskan dari premi masa depan dan terus berinvestasi dalam dana atas nama pemegang polis. Selain itu, membayar lump sum atau jumlah periode untuk pemeliharaan anak. Dengan demikian, rencana ini melindungi kepentingan anak bahkan ketika Anda tidak dengan dia.

Menyimpan uang pada kita sendiri bisa sulit karena kita tidak dapat banyak disiplin jika kita masuk ke dalam rencana yang mengharuskan kita untuk deposit jumlah tertentu. rutin seperti wajib untuk menabung secara sistematis dan investasi. Pengembalian dari dana lain atau investasi bisa dihabiskan untuk hal-hal lain. Itu sebabnya akan lebih baik jika Anda memiliki rencana anak berdedikasi dalam portofolio investasi Anda & hanya anak Anda akan menjadi ahli waris.

Sebagai per ahli keuangan, investasi dalam rencana tersebut harus dimulai sedini mungkin untuk memiliki lebih banyak waktu untuk uang Anda untuk tumbuh. Idealnya Anda harus mulai membandingkan rencana asuransi anak berbagai perusahaan segera setelah Anda tahu tentang kehamilan. Ada lebih dari skor perusahaan yang menjual rencana tersebut dan menawarkan rencana dibedakan untuk tetap kompetitif. Rencana perbandingan yang efektif dan riset pasar akan naik Anda menuju rencana yang paling cocok dari sebuah perusahaan terkenal.

Sebagai perbandingan efektif Anda dapat mencoba layanan agregator web asuransi. Pada situs web aggregator Anda dapat membandingkan rencana sejumlah perusahaan di lokasi web tunggal dan yang terlalu bebas biaya. perbandingan yang efektif seperti membawa lebih percaya diri dalam pembelian Anda dan membantu Anda mengambil langkah-langkah yang berpendidikan dalam memilih jenis rencana Anda. Berdasarkan perbandingan dan analisis Anda dapat memutuskan apakah akan pergi untuk rencana anak berdasarkan Endowment atau rencana anak berdasarkan ULIP tersebut. Membandingkan premi dengan anggaran Anda, Anda dapat memutuskan berapa banyak penutup untuk pergi.

Jika Anda adalah orang tua kemudian memulai proses sekarang tanpa membuang-buang waktu lebih lanjut. Tindakan cerdas Anda sekarang akan memberi Anda rasa terima kasih yang sangat besar dari anak-anak Anda di masa depan. Jangan lewatkan kesempatan untuk memiliki membusungkan dada ketika anak Anda membuat karir yang menguntungkan untuk dirinya sendiri. kerja kerasnya tidak akan melakukan itu sendiri. Dia membutuhkan dukungan keuangan Anda menaiki tangga itu.

Dilansir Dari Akanksha Agrawal

You Might Also Like

0 komentar