Tips Sukses Daftar Jadi Model Casting

5:21 AM

























Haii Sahabat Sayap Informasi kali ini saya akan membahas tentang model casting.
, kinerja Anda di Casting adalah penting dalam menentukan apakah Anda mendapatkan dipilih oleh owner dan membuka jalan bagi peluang berikutnya Anda akan memperoleh sebagai model.

1. Periksa dan mengikuti persyaratan

rincian penting seperti waktu panggilan casting, apa yang Anda butuhkan, diharapkan serasi dengan dress code dan semua rincian penting yang harus dipatuhi untuk memudahkan proses penerimaan Anda. Hal ini sangat tidak mungkin bahwa Anda akan menghadiri audisi di mana tidak ada banyak orang lain casting untuk kesempatan yang sama, dan lembaga jarang memiliki banyak waktu untuk limbah. Jadi yang terlambat atau tidak membawa apa yang diperlukan akan secara signifikan memperlambat proses dan menyebabkan Anda menunggu lebih lama lagi. Selain itu, yang terakhir kesan pertama Anda ingin buat (Atau kesan terakhir yang Anda akan buat). Memeriksa situs untuk melihat apa yang diperlukan untuk casting dan menelepon agen dan mengklarifikasi langsung.

2. keseluruhan tampilan Anda: Simple.

Penampilan Anda adalah sesuatu yang Anda butuhkan meluangkan waktu untuk berpikir . Sebuah agen model ingin melihat bakat mentah dan keindahan Anda dapat menawarkan mereka bagi mereka untuk bekerja Jika Anda terlalu over makeup, mewah bermotif kemeja / gaun, dan perhiasan yang berlebihan akan mengganggu kreativitas mereka yang berusaha untuk memenuhi tampilan alami Anda untuk beberapa gaya modeling. Anda akan menghasilkan dalam menciptakan kesan bahwa Anda bukan model serbaguna. Pergi sederhana seperti Anda mungkin dengan makeup ringan. Misalnya, sedikit dasar untuk menyembunyikan beberapa noda dan bekas luka.

Memeriksa apakah ada kode berpakaian dalam deskripsi lain hanya mengenakan gaun yang solid berwarna, celana jeans, tank top atau apa pun yang membuat Anda nyaman selama itu sederhana dan polos berwarna. Tip lanjut, tidak berlaku terlalu banyak parfum atau cologne karena dapat menunda hakim / pewawancara / dia tidak suka bau itu. Menerapkan beberapa deodoran dasar untuk memastikan bau Anda berada dalam kendali dan itu sudah cukup.

3. Gaya hidup sehat, memancarkan keindahan alam

Cara terbaik untuk terlihat baik secara alami adalah untuk menempel makanan sehat yang sehat dan benar-benar menghindari goreng, makanan berminyak dan cepat. Anda juga ingin minum cukup air dan mendapatkan cukup tidur yang Anda butuhkan ketika Anda mengarah ke panggilan casting Anda.

4. Berharap untuk menunggu

Menunggu akan menjadi sulit jika Anda tidak sabar. panggilan casting biasanya diisi dengan banyak kandidat calon sehingga Anda kemungkinan besar akan harus menunggu untuk beberapa waktu sebelum giliran Anda. Membawa buku atau koran Anda dapat membaca sementara Anda menunggu, dan jangan biarkan menunggu mempengaruhi emosi Anda dan pikiran. Hal ini benar-benar diharapkan dan normal untuk menunggu, dan tidak peduli apa waktu Anda dipanggil Anda harus selalu pergi ke pengecoran Anda dengan kepala dingin.

5. Kenakan kepercayaan diri Anda

Apakah Anda mendapatkan dipilih oleh agen model atau tidak, ingat untuk menjadi hidup, hidup, tersenyum dan antusias sesi pengecoran seluruh. Menjawab pertanyaan yang diajukan kepada Anda percaya diri dan itu saja harus berlayar Anda mendarat tempat.

Kesimpulan

Bersenang-senang, percaya diri dan memberikan tembakan terbaik Anda. Jika Anda gagal, itu bukan akhir. Bertanya tentang apa yang dapat Anda memperbaiki, bekerja pada tampilan dan gaya dan coba lagi di berbagai instansi yang tersedia.

Terimakasih Baca Juga Tips Sukses Dalam Bisnis Online

You Might Also Like

0 komentar