Cara Meningkatkan Ranking Website Anda di Google

8:31 AM






















Halo kali ini sayap informasi akan membahas tentang SEO cara meningkatkan peringkat website ada di search google. oke langsung saja inilah bahasannya

Jika Anda ingin meningkatkan peringkat website Anda dalam pencarian Google maka Anda perlu berpikir optimasi mesin pencari (SEO). Ketika website Anda memiliki komponen SEO yang benar di tempat, Google akan melihat situs Anda dan tempatkan di peringkat pencarian. Hal ini kemudian akan mengarahkan lalu lintas organik.


Berikut adalah 5 strategi SEO untuk meningkatkan peringkat website Anda di Google.


1. Struktur Situs Web

Bagaimana situs web Anda diatur dan apakah audiens Anda dapat menemukan apa yang mereka inginkan pada halaman website anda. ini adalah hal yang sangat penting untuk SEO yang baik. Sangat penting untuk memiliki struktur website yang baik jika Anda ingin peringkat website baik. Menjaga tata letak yang sederhana, memiliki navigasi yang mudah dan memastikan bahwa itu tidak butuh waktu lama untuk load. Jika situs Web Anda tidak memuat cepat, orang akan kehilangan kesabaran dan meninggalkan.

2. Gunakan Social Media

Jangan abaikan media sosial jika Anda ingin meningkatkan peringkat website Anda dalam pencarian Google. Ketika orang-orang melihat dan berbagi konten Anda di media sosial itu register dengan Google dan mesin pencari lainnya. Gunakan situs media sosial yang menggunakan audiens Anda dan berbagi konten yang relevan secara teratur.

3. Konten Web

Pastikan Anda memiliki berbagai jenis konten untuk mendapatkan website Anda dengan Google peringkat. Posting, artikel, meme, gambar, dan grafis semua konten. Search engine seperti website reward Google yang mempublikasikan konten segar dan informatif secara teratur. Tapi selalu ingat kualitas daripada kuantitas.

4. Tahu Kata kunci Anda

Beberapa orang berpikir bahwa cara untuk meningkatkan peringkat website Anda di Google adalah dengan menggunakan lebih banyak kata kunci di website Anda. Ini adalah kata-kata atau frase yang orang akan ketik ke Google ketika mencari sesuatu. Tapi jika Anda lebih menggunakan kata kunci pada halaman Web Anda, itu akan memiliki efek sebaliknya karena Google akan menganggapnya terlalu sulit untuk dibaca oleh manusia - bukan bot pencarian. Gunakan kata kunci dalam paragraf pertama dari konten Anda, judul, subpos dan judul. Tidak dalam setiap kalimat lain!

5. Teknologi Situs Web


Pastikan website Anda dapat dibaca pada perangkat mobile. Jika Anda menjual produk di website Anda, meminta host website Anda tentang menginstal HTTPS aman dengan sertifikat SSL. Google peringkat situs aman yang lebih tinggi di peringkat. Juga, membuat peta situs sehingga Google dapat dengan mudah menjelajah dan mengindeks situs web Anda.

You Might Also Like

0 komentar