11 Anime Yang Harus Kalian Tonton

7:51 AM

emby.media


Halo Kali ini Sayap informasi akan membahas tentang anime. ya kartun animasi asal jepang ini begitu digemari masyarakat dunia. kali ini SI akan membahas 11 Anime Yang Wajib di tonton langsung saja inilah bahasannya.


Jika Anda Penggemar anime, Anda mungkin sudah menonton semua ini.Tapi jika Belum Anda harus menontonnya! Anime tidak seperti kartun biasa. Cerita-cerita ini unik, penuh dengan karakter yang kuat, dan indah animasi.




Aksi, drama, sci-fi, psikologis, horror, apocalyptic,, komedi, apa artinya menjadi manusia, manusia menyatu dengan mesin, makna hidup. Anime punya itu semua!

Anda mungkin telah melihat Pokemon atau Sailor Moon. Ada banyak lebih kompleks alur cerita dan karakter dari itu. Banyak dari anime adalah refleksi dari reaksi Jepang dan modern masyarakat untuk globalisasi dan perubahan teknologi abad ke-21. Jadi jangan heran untuk menemukan tema intens dalam cerita ini. Bahkan mungkin agak sulit untuk benar-benar mencerna makna dari beberapa anime ini.

Inilah 11 Anime Yang Harus Kalian Tonton

11. Tokyo Ghoul

Pinterest.com



Panjang: 12 episode
Genre: Action / Drama / Horror / psikologis / Dark Fantasy

Plot: Kaneki mendapat musibah kecelakaan dan menerima transplantasi organ dari setan . Ia berjuang untuk mempertahankan kemanusiaannya ketika tinggal sebagai setengah-hantu yang harus makan daging manusia untuk bertahan hidup.

pengembangan karakter intens dan simbolisme ! Ada postmodern merasa Anda dapat melihat di keputusan Kaneki ini. Cerita mengkritik konsumsi berlebihan masyarakat modern dan diskriminasi.


10. Haikyuu !!

aninstation
Panjang: 25 episode
Genre: Sports / Drama

Plot: Hinata telah ingin bermain voli sejak SMP. Dia akhirnya mendapat kesempatan di sekolah tinggi. Ini adalah kisah tentang kerja sama tim dan motivasi antara teman-teman.

Anda belajar banyak tentang voli dari anime ini. Ini adalah menyenangkan, cerita ringan. Jika Anda sedang mencari sesuatu yang tidak terlalu gelap tapi dengan karakter menyenangkan, ini adalah cerita untuk Anda!

9. Death Note
cheese.formice
Panjang: 37 episode
Genre: Psychological / Drama / Detektif

Plot: Light Yagami adalah seorang siswa jenius SMA yang satu hari mengambil Death Note. Ia menemukan kekuatannya untuk membunuh manusia dan membangun rencana rumit gila untuk memerintah kepada dunia dan menghilangkan korupsi melalui pembunuhan strategis.

Ia mendapat cukup intens dan kompleks. Jumlah plot twists gila dalam cerita ini akan membuat Anda pada jari-jari kaki Anda. Cerita ini terlihat dalam korupsi institusional. Tapi yang paling menarik adalah bagaimana Cahaya terus datang dengan rencana yang rumit seperti yang entah bagaimana bekerja setiap waktu.

8. Attack on Titan
playbuz
Panjang: 25 episode
Genre: Dark Fantasy / Post-Apocalyptic

Plot: Eren Jaeger tinggal di sebuah kota yang damai berdinding dari titans pemakan manusia. Tapi setelah titan kolosal menerobos dinding luar, kekacauan terjadi kemudian. Eren bergabung militer untuk melawan para raksasa.

Cerita ini membawa kepada cahaya rasa sakit kehilangan kepolosan dan ilusi perdamaian. Hal ini menyajikan isu-isu keadaan saat militer Jepang, menyerukan pasukan berada di ready1 itu.

7. Blood: The Last Vampire

Pinterest.com
Panjang: 45 menit
Genre: Action / Horror

Plot: Saya adalah seorang vampir yang membunuh vampir lain alias chiropterans. Dia pergi menyamar sebagai mahasiswa di sebuah pangkalan militer AS di Jepang untuk menghancurkan ancaman. alasan dia untuk melakukannya? Tidak diketahui. Di mana dia datang ? Tidak diketahui.

Saya adalah karakter yang menarik. Dia super hardcore dan sejuk. Selain aksi, cerita ini juga merupakan refleksi dari hubungan Jepang dan Amerika.

6. Steins Gate

Kotaku
Panjang: 24 episode
Genre: SciFi / Misteri / Romance / Drama

Plot: Okabe adalah pria rata-rata dengan minat yang kuat dalam perjalanan waktu. Ia tersandung pada sebuah konspirasi yang melibatkan penggunaan subyek manusia dalam percobaan perjalanan waktu. Okabe dan teman-teman harus menggunakan akal dan tekad mereka untuk mencegah dunia dari turun menjadi distopia otoriter.

membuat perjalanan waktu cerita ini sedikit membingungkan, tapi setelah Anda melewati beberapa episode pertama, hal mulai masuk akal. Bagian terbaik tentang cerita ini adalah hubungan yang mendalam dan bermakna antara karakter.

5. Spirited Away

Spirited Away - Vùng Đất Linh Hồn:
pinterest.com

Panjang: 124 menit
Genre: Fantasy / Miyazaki

Plot: Chihiro pindah ke rumah baru dengan orangtuanya. Mereka tersandung pada sebuah dunia roh dan orang tuanya berubah menjadi babi setelah makan makanan penambah stamina. Chihiro menghadapi banyak tantangan untuk menyelamatkan orang tuanya.

Ini adalah cerita yang menggabungkan tema yang mendalam tentang tradisi menghilang, degradasi lingkungan, optimis, dan keberanian.

4. Grave of the Fireflies

pinterest.com
Panjang: 89 menit
Genre: Drama / Anti-war  / Historical Fiction

Plot: Seita dan Setsuko menjadi yatim piatu akibat perang. Mereka berjuang untuk mengurus satu sama lain dan bertahan di kali putus asa.

Cerita ini berbicara tentang Perang Dunia II dalam cara yang sangat humanistik. Hal ini sangat menyedihkan.

3. Ouran High School Host Club

allthe2048
Panjang: 26 episode
Genre: Romantic Comedy / Drama

Plot: Haruhi akan diterima untuk SMA Ouran bergengsi di beasiswa. Dia berteman dengan anggota klub tuan rumah dan saham banyak petualangan lucu dengan mereka.

Banyak cerita-cerita lain saya terdaftar yang intens dan mendalam, tapi yang satu ini hanya lucu. Ini harga begitu tinggi dalam daftar saya karena saya sudah serius pernah melihat sesuatu ini lucu sebelumnya.

2. Ghost in the Shell

youtube.com
Panjang: 82 menit
Genre: SciFi / Cyberpunk

Plot: Kusanagi adalah seorang wanita cyborg bekerja untuk badan keamanan publik Bagian 9. Misi mereka adalah untuk menemukan hacker yang dikenal sebagai Master Wayang yang telah mengambil kontrol dari pikiran orang dan membuat mereka melakukan kejahatan.

Cerita ini mengeksplorasi potensi teknologi untuk meningkatkan atau menurunkan umat manusia. Ini alamat ide-ide filosofis dan sosial tentang apa artinya menjadi manusia.

1. Fullmetal Alchemist Brotherhood
youtube.com
Panjang: 64 episode
Genre: Petualangan / SciFi / Action / Drama

Plot: Edward dan Alphonse Elric belajar alkimia di usia muda. Dalam upaya untuk membawa ibu mereka kembali dari kematian, Al kehilangan seluruh tubuhnya dan Ed kehilangan lengan dan kakinya. Dua bersaudara perjalanan dunia mencari cara untuk mendapatkan kembali apa yang telah mereka hilang.

Cerita ini memiliki segalanya. Petualangan, drama, harapan, keberanian, inspirasi, soundtrack yang baik. cerita Ed dan Al memotivasi karena mereka menghadapi kesulitan setelah kesulitan dengan kekuatan dan keyakinan yang tulus dalam kebaikan umat manusia.

Terimakasih Telah Membaca Semoga Bermanfaat Baca juga Tips Mencari Pacar Baru

You Might Also Like

0 komentar