6 Tips Bermain Music Jazz Agar Semakin Baik

7:07 PM



Halo kali ini Sayap informasi akan membahas tentang musik khususnya untuk musik jazz langsung saja ini bahasannya.


# 1. Tetapkan Tujuan Pribadi


Nomor satu nasihat jazz adalah untuk menetapkan tujuan pribadi. Setiap kali Anda duduk untuk memainkan alat musik pilihan Anda, itu ide yang baik untuk memiliki tujuan dalam pikiran. Mengapa? Karena tanpa ini kau mati di dalam air. Anda tidak tahu ke mana harus berpaling  dan Anda mungkin tidak akan tetap dengan latihan yang sangat panjang. Anda tahu bahwa Anda diharapkan untuk berlatih, tapi Anda mungkin tidak memiliki alasan yang baik.

Contoh dari tujuan pribadi mungkin memainkan transkrip solo dari musisi favorit Anda, atau bisa juga untuk mempelajari akord dasar, apa pun itu pastikan Anda memiliki tujuan sebelum Anda kepala ke setiap sesi latihan.


# 2. Dapatkan Sikap yang Tepat


Jangan berharap untuk menjadi pemain besar gitar jazz atau pemutar musik malam. Itu tidak akan terjadi. Sebaliknya, fokus pada mempertahankan sikap positif. Tentu, itu tidak selalu mudah, tetapi Anda akan membuat latihan Anda lebih keras pada diri sendiri dengan sikap negatif atau marah.


# 3. Sabar!


Bermain dari ujung terakhir, saya sangat percaya bahwa mengembangkan kesabaran adalah bagian dari menjadi musisi jazz yang sangat baik. Anda harus menginginkannya begitu buruk bahwa Anda membuat sikap kesabaran dan mengakui bahwa Anda tidak menakjubkan seperti Anda mungkin berpikir Anda. Setiap artis melewati semacam kurva belajar. Ini adalah satu-satunya cara Anda membuktikan diri layak.


# 4. Menyewa Guru yang Baik


Jika Anda berjuang untuk mendapatkan akord dan pondasi dasar musik jazz, mungkin sudah saatnya untuk menyewa seorang guru. Apakah Anda mendapatkan satu online atau menyewa pelatih lokal, jangan menunggu sampai Anda benar-benar frustasi untuk menyewa seorang profesional. Bimbingan mereka berikan akan membuat Anda termotivasi dan membantu Anda memilih daerah yang lemah dari awal.


# 5. Menempel Dengan Ini


Jangan menyerah. Ini klise dan klise, tapi itu salah satu bagian terbaik dari nasihat jazz ada yang bisa memberi Anda. Anda akan menghadapi tantangan yang membuat Anda ingin membuang instrumen Anda ke dinding. Resist dorongan itu. Fokus pada inspirasi Anda dan menetapkan hari dan waktu Anda berlatih setiap minggu (atau hari), dan berkomitmen. pahala adalah kemampuan ditingkatkan untuk bermain.


# 6. menghilangkan Gangguan


Mematikan smartphone Anda, log off Facebook, dan fokus. Menghilangkan gangguan selama sesi latihan Anda bekerja keajaiban untuk membantu Anda mencapai tujuan Anda. Hal ini terutama berlaku jika Anda memiliki waktu untuk berlatih terbatas. 30-45 menit latihan difokuskan dapat pergi jauh ke arah meningkatkan kemampuan Anda.

Gunakan potongan-potongan saran jazz untuk meningkatkan keterampilan Anda, memfokuskan kembali energi Anda, dan akhirnya menjadi musisi jazz pro.

You Might Also Like

0 komentar