Inilah Tips Cara Merayakan Anniversary Pernikahan Semakin Istimewa

6:44 AM




Mengenang salah satu hari yang paling penting dan mengesankan dari Anda dan kehidupan pasangan Anda lebih romantis. Meninggalkan semua  masalah sehari-hari dan kekhawatiran, hanya memperlakukan dia di hari istimewa Anda. Jadi, inilah daftar hal-hal yang dapat Anda lakukan untuk membuatnya istimewa untuk Anda dan pasangan Anda.



Rayakan di rumah




 Hanya menghabiskan hari di rumah berbicara dengan satu sama lain, Anda bisa belajar hal-hal baru dari satu sama lain. Anda juga dapat melakukan hal-hal yang Anda suka bersama-sama, bermain romantis atau menonton televisi. makan siang, memasak untuk dia, mengejutkan pasangan Anda dengan memasak makanan yang lezat. Pada malam hari, makan malam cahaya lilin akan membuat suasana lebih romantis, makanan yang dimasak dengan cinta, beberapa mawar di meja dan bebarapa lilin yang menghiasi.



Rayakanlah Di gunung tinggi





Untuk banyak petualang, tinggal di rumah mungkin sedikit membosankan. Mengapa tidak merayakan ulang tahun pernikahan Anda di atas gunung? Anda dapat naik gunung. Mungkin, kali ini Anda dapat mengusulkan lagi di puncak dunia, terdengar sangat romantis. Tentunya, Anda dan pasangan Anda akan menghargai pengalaman selamanya.



Menonton film





Jika Anda tidak ingin perjalanan dan Anda juga tidak ingin hanya tinggal di rumah, Anda bisa pergi menonton film. Atau mungkin sesuatu yang berbeda. Apakah Anda mencoba menonton drama teater atau mungkin bahkan beberapa stand-up comedy show? Yang penting adalah untuk menikmati satu hari yang dapat Anda menghabiskan waktu dengan pasangan Anda.


Bernostalgia


Apakah Anda ingat kencan pertama Anda? Atau tempat Anda / pasangan Anda diusulkan untuk Anda? Mengejutkan mereka dengan mengunjungi tempat-tempat yang dulu menjadi kenangan terindah anda berdua. Beberapa pasangan menghidupkan kembali apa yang terjadi pada tanggal pertama mereka atau pada hari mereka bertemu . Anda dapat melakukan hal yang sama. Coba membawa kembali semua kenangan dan semua manis yang Anda dan pasangan Anda menunjukkan sebuah hal istimewa yang dulu kamu pernah tunjukkan pada pasangan anda.



Taman Hiburan


 Kapan terakhir kali Anda dan pasangan Anda mengunjungi taman hiburan? Untuk yang sibuk, ulang tahun pernikahan mungkin satu-satunya hari Anda dapat melakukannya. Hanya melepaskan semua yang mengganggu Anda dan menikmati saat ini dengan pasangan Anda. Jangan ragu untuk menjadi muda lagi.



Mengunjungi Museum



Ada banyak museum untuk dikunjungi. Memiliki pasangan Anda memilih salah satu dan hanya menghabiskan hari menemukan hal-hal baru. Jika Anda punya waktu, mengapa tidak pergi ke museum ? Tentu saja pastikan bahwa pasangan Anda menikmatinya.



Berjalan-jalan di pantai



ini adalah salah satu adegan paling romantis yang ada bisa pikirkan ialah berjalan-jalan di pantai sampai matahari terbenam. Tentu saja jika Anda tidak merasa seperti berjalan, hanya duduk dan bersantai sambil menonton pemandangan yang indah. Hanya berbicara tentang semua perasaan pribadi Anda. Mempersiapkan sesuatu untuk makan saat Anda berada disana.




Undang teman temanmu


Banyak lebih memilih untuk berdua saja saat anniversary. Mengundang keluarga dan teman-teman di hari istimewa Anda. Bagi mereka kebahagiaan yang Anda dan pasangan miliki di ulang tahun pernikahan Anda. Dengan demikian, mereka akan berbagi Anda cerita dan menyenangkan dan mungkin beberapa hadiah juga.



Bunga


tidak ada yang mengalahkan Bunga. Untuk pasangan yang sibuk, mendapatkan satu hari libur , Mengapa tidak membeli beberapa hadiah untuk pasangan Anda ?. Bunga dapat dan akan selalu menjadi salah satu hadiah yang paling romantis yang dapat Anda berikan. Roses, yang melambangkan cinta, yang sempurna untuk acara ini. Memiliki buket sempurna mawar atau mungkin hanya satu yang elegan mawar bertangkai panjang untuk diberikan kepada pasangan Anda pada ulang tahun Anda. Anda dapat membelinya di toko-toko bunga lokal Anda atau Anda juga dapat membeli secara online dan hanya  dikirimkan kepada Anda. Yang benar adalah, jika Anda sedang merayakan ulang tahun pernikahan Anda di rumah atau pergi ke bioskop atau hanya menonton beberapa pemandangan yang indah, memberikan bunga untuk pasangan bisa membuat hari Anda lebih romantis. Dengan mawar, ulang tahun pernikahan tidak pernah bisa salah.

You Might Also Like

0 komentar