4 Ide Desain Untuk Interior Rumah Anda

12:36 AM

pemilik rumah kontemporer selalu memiliki mereka sendiri mengambil tren desain, dan untuk mendapatkan tampilan baru, Anda tidak selalu perlu berinvestasi uang. Setiap tahun, kami memiliki serangkaian kecenderungan yang muncul dari buku-buku desain bervariasi, dan tren ini dapat memberikan beberapa ide yang baik untuk membuat rumah yang sempurna. Dalam posting ini, kita akan berbicara tentang yang terbaik empat ide desain interior yang pasti layak mencoba dan tidak terbatas pada satu tahun.
Tambahkan sebuah Kitchen Island


http://diy.sndimg.com/content/dam/images/diy/fullset/2009/6/2/13/hgPG-1233155-xlart_kitchen_lilaGaudelaja.jpg.rend.hgtvcom.616.462.jpeg
(Foto:Diynetwork.com)

Jika Anda memeriksa salah satu high-end rencana arsitektur rumah tinggal dan interior rumah, Anda akan menemukan bahwa pulau dapur adalah tambahan stylish namun fungsional.
Hal ini dapat berfungsi sebagai meja untuk semua pekerjaan dapur, ganda sebagai ruang makan ketika diperlukan dan dapat menjadi tempat yang ideal untuk saham beberapa tabel penting, buah-buahan dan dips. Anda dapat berbicara dengan setiap perusahaan desain terkenal, dan tergantung pada ruang yang tersedia, Anda dapat membuat kecil atau sebuah pulau dapur diperpanjang.
Statement mirrors

http://www.allfurniturebycatalog.com/siteimages/Icon%20-%20Wall%20Mirrors.jpg(Foto:allfurniturebycatalog.com)

Besar, canggih dan bergaya cermin pernyataan harus membuat jalan ke rumah Anda segera.
Cermin memiliki kemampuan untuk menambahkan cahaya dan dimensi untuk setiap kamar, dan Anda dapat menempatkan beberapa di koridor atau bahkan di ruang keluarga. Perlu diingat bahwa ini adalah lebih dari sebuah ide estetika, sehingga sangat penting untuk menghindari berlebihan ide. Ada beberapa toko online yang menakjubkan yang menjual cermin pernyataan dari semua ukuran, termasuk varian yang lebih kecil yang dapat menghiasi dinding kamar mandi gratis. Pastikan untuk bereksperimen dengan frame vintage, atau Anda bahkan dapat memilih beberapa desain kontemporer.

Matching appliances


http://www.mybreakfastset.com/wp-content/uploads/2015/01/Matching-Kettle-Toaster-and-Microwave-Sets-300x187.jpg
(Foto:mybreakfastset.com)

Lewatlah kali ketika Anda hanya akan memilih peralatan acak untuk dapur Anda dan kamar lain.
Saat ini, pemilik rumah menghabiskan pada koleksi canggih, di mana idenya adalah untuk mencocokkan warna, tekstur dan logam tampilan peralatan untuk tampilan yang lebih seragam. Tentu saja, ini adalah pertimbangan besar, dan Anda mungkin ingin mengambil bantuan dari seorang ahli interior sebelum mengambil langkah akhir. Perlu diingat bahwa memiliki tema bisa berguna untuk tujuan tersebut. Adapun selesai, mencari penampilan logam mengkilap lagi, yang dapat mengangkat tema yang ada, terutama ketika Anda tidak ingin perubahan besar.
Aksen elemen

http://www.ideaonline.co.id/var/gramedia/storage/images/idea2013/interior/ruang-keluarga/ruang-keluarga-yang-hangat-dengan-elemen-kayu/12885170-1-ind-ID/Ruang-Keluarga-yang-Hangat-dengan-Elemen-Kayu.jpg
(Foto:ideaonline.co.id)

Nah, Anda sudah tahu sekarang bahwa musim panas membutuhkan percikan warna, tapi ini bukan tren terbatas musim.
Aksen unsur-unsur seperti tirai, recliners, bantal, jok dapat digunakan diputar dan berubah dalam berbagai cara untuk mendapatkan tampilan yang tepat. Bahkan, ini adalah ide yang menakjubkan yang dapat ditampung hampir setiap anggaran. Satu-satunya ide untuk dicatat di sini adalah dengan menggunakan dua atau tiga warna atau seimbang cetakan. Jika Anda akhirnya menggunakan terlalu banyak unsur-unsur yang berbeda, mungkin ada lebih banyak kebingungan dalam tampilan; sesuatu yang dapat merusak simetri tema keseluruhan.
Dengan ide-ide ini, Anda tidak perlu mengikuti buku aturan untuk merancang rumah Anda. Hanya mengambil beberapa waktu untuk perencanaan.

You Might Also Like

0 komentar