Nostalgia, Makanan Favorit Tahun '90an Nih !

9:36 PM

Halo kali ini sayap informasi akan bahas tentang jajanan favorit anak tahun 90han , ini sangat kental dengan nostalgia karna sekarang hampir jarang ditemukan nah ini dia Makanan Favorit Tahun '90an





Kali ini gw mau bernostalgia dengan makanan ringan yang sangat terkenal di tahun 90an. Mungkin salah satu di antaranya sudah ngak di produksi lagi atau kalah bersaing dengan jajanan yang lebih baru.

Anak Mas



Salah satu cikal bakal mi remes nih makanannya anak indonesia. Bentuknya kayak mi instant tapi lebih kecil, cukup di remas-remas kemudian ditaburi bumbunya lalu dikocok baru dinikmati.


Chiki Ball



Snack yang berbentuk bola-bola ringan ini merupakan produksi Indofood. Dan menjadi salah satu snack yang di gemari dimasa lalu, mempunyai rasa coklat, ayam dan keju. Mempunyai varian lain dengan nama Chiki stick

Krip-krip

Mie yang sudah bentuk serpihan dengan bumbu rasa keju. Bungkusannya yang mini didominasi garis warna merah dan putih dengan logo dan tulisan berwarna hijau.
Wafer Superman

Wafer yang dibaluri cokelat dengan bentuk agak panjang. Cokelatnya biasanya meleleh didalam bungkusnya, jadinya kadang bungkusnya juga dijilati.
Cokelat Ayam Jago

Cokelat yang berbetuk batangan, meleleh di mulut dan lengket di gigi. Biasanya gw jemur dulu di bawah sinar matahari, atau dimasukin dalam termos es tetangga gw yang jual es biar beku.
Permen Karet Yosan

Pada era 1990an, anak-anak SD di masa itu tentu pasti ingat permen YOSAN yang sangat melegenda. Dibalik bungkusannya ada salah satu huruf dari YOSAN. Dengan semangat berusaha ngumpulin huruf-hurufnya hingga lengkap supaya bisa dapat hadiah, tapi pabrik kelupaan nyetak huruf N.
Jagoan Neon

Permen yang .dijadikan seru-seruan anak-anak SD. Jika permen ini diemut maka lidah akan berubah warna sesuai dengan warna permen tersebut, lalu dengan bangganya memamerkan warna lidah pada temen-temen.
Permen Nano-Nano

Siapa yang tak kenal slogan permen yang satu ini, salah satu permen favorit dengan aneka rasa dalam satu bungkus. Dulu iklannya sering muncul di TV
Choky-choky


Coklat cair yang dibungkus plastik. Cara makannya digigit ujungnya atau di olesin ke roti.

Gulai Ayam


Snack berbentuk bola-bola dengan rasa gulai ayam. Gw teringat waktu itu masih SD, ama temen-temen nyolong snack ini, baca juga Daftar alamat kantor manulife indonesia

You Might Also Like

0 komentar